YG Akan Ambil Jalur Hukum untuk Invasi Privasi G-Dragon

YG Akan Ambil Jalur Hukum untuk Invasi Privasi G-Dragon

Annyeong haseyoo~

Hai hai hai, haloo chingu. Ada kabar mengejutkan nih dari G-Dragon dan YG Entertainment. Wah, memangnya ada kabar apa? Itu loh chingu, kabarnya YG akan ambil jalur hukum untuk invasi privasi G-Dragon. Memangnya seperti apa sih berita selengkapnya? Kalau begitu simak langsung saja deh beritanya di bawah ini~

YG Entertainment telah mengumumkan bahwa agensi tersebut tidak akan menangani invasi privasi G-Dragon secara ringan. Selama liburan tanggal 17 September, foto Instagram pribadi G-Dragon telah di hack sehingga terungkap foto-foto pribadi G-Dragon secara publik.

Lalu pada tanggal 21 September, YG mengumumkan rencananya untuk mengambil jalur hukum atas tindakan ilegal dan melanggar hukum tersebut. YG mengumumkan, “Menghack situs web sosial medfia pribadi dan mengeshare foto-foto tersebut adalah sebuah kejahatan. Sebagai hasilnya, foto-foto yang hanya tersedia untuk 150 kenalan telah tersebar luas secara online.”

Sebagai tambahan untuk hacking tersebut, foto-foto telah dimodifikasi dan didistribusikan. YG mengatakan kalau ada dua pelanggaran hukum yang terjadi pada G-Dragon, yaitu hacking dan pencemaran nama baik.Wah, yang sabar ya G-Dragon.

YG mengatakan, “Kami akan mengajukan komplain terhadap para hacker dan orang-orang yang menyebarkan rumor kejam tersebut. Hal itu juga bertujuan untuk mencegah invasi tambahan dari privasi artis-artis lainnya dimana telah melebihi batas kewajaran dan melanggar hukum. YG telah meminta media masa untuk menahan diri dari menggunakan foto-foto G-Dragon yang telah tersebar.”

Wah, benar-benar melanggar batas tuh orang yang menghack dan menyebarkan foto-foto pribadi G-Dragon, kami sebagai VIP dan Dragons sangat kesal dengan hacker dan penyebar foto-foto privasi G-Dragon. Yang sabar ya G-Dragon, semoga segera ketangkap tuh yang nyebarin dan si hacker. Menurut chingu bagaimana nih berita ini? Beri pendapat chingu di bawah ya. Well then, woori ganda~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0/5. From 6 votes.
Please wait...
5 Comments
  1. Ristra Mei Ronawati 2 years ago

    Akun artis selalu jadi incaran

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Bianca Bianca 2 years ago

    Ya emang baiknya giu sih

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Jenifer Jung 2 years ago

    Usil banget sih

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Siska Sari 2 years ago

    Sabar ya oppa

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Sherly Fani 2 years ago

    Bener tuh,biar kapok yang ngehack” itu

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*




©2018 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account