Pengalaman Lucu Baekhyun EXO Tentang Kartu ID

Pengalaman Lucu Baekhyun EXO Tentang Kartu ID

Annyeong haseyoo~

Hai hai, haloo chingu. Ada kabar lucu dan gokil nih dari salah satu anggota EXO yaitu Baekhyun. Wah, memangnya ada kabar apa sih kok kayaknya seru banget? Itu loh chingu, kabarnya, ada pengalaman lucu Baekhyun EXO tentang kartu ID. Lalu seperti apa berita selengkapnya? Kalau begitu langsung saja deh simak beritanya di bawah ini~

Pada tanggal 23 September, Baekhyun EXO memposting sebuah foto di akun Instagram dan menulis, “Aku mendapat telepon dari kantor pos. ‘Tolong datang dan ambil propertimu yang ketinggalan~’ Tapi aku tidak kehilangan apapun… Ternyata yang ketinggalan adalah tempat pensil. Aku membuka dan melihat kartu ID Byun Baekhyun kekekekekekekeke #Whatintheworld #ByunBaekhyunID #Friendlypostoffice.”

Foto yang diposting Baekhyun menunjukkan tempat pensil dengan kartu ID buatan para fans yang menunjukkan foto, nama, tanggal ultah, dan tanda tangan Baekhyun. Jadi para karyawan kantor pos salah mengira kalau tempat pensil itu adalah milik Baekhyun, padahal tempat pensil itu adalah milik salah satu fansnya Baekhyun.

Yah, meskipun sang fans itu kehilangan tempat pensilnya, tapi sepertinya dia malah beruntung karena tempat pensilnya malah ditemukan sama sang bias yaitu Baekhyun ㅋㅋㅋ. Benar-benar situasi yang gokil abis deh pokoknya~

Well, bagaimana nih pendapat chingu tentang situasi gokil itu? Apakah chingu ingin mempraktekkan cara sang fans itu biar barang chingu bisa berpindah tangan ke bias? Caranya cukup efektif lho ㅋㅋㅋ. Beri jawaban chingu di bawah ya. Then, woori ganda~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0/5. From 6 votes.
Please wait...
6 Comments
  1. Ristra Mei Ronawati 3 years ago

    Foto id bisa bergaya gitu hahaha

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Bianca Bianca 3 years ago

    Kreatif juga hahaha

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Jenifer Jung 3 years ago

    Ah,bisa ditiru nih

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Siska Sari 3 years ago

    Beruntung banget fansnya

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Sherly Fani 3 years ago

    Gue kira punya baekhyun beneran

    No votes yet.
    Please wait...
    • ssinz7 3 years ago

      samaaaaa ternyata fans ….

      No votes yet.
      Please wait...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account