Son Ye Jin dan So Ji Sub

Son Ye Jin dan So Ji Sub Nyaris Ciuman di Poster Film Baru

Annyeong haseyoo, hai hai chingu-deul. Ada kabar terbaru nih dari film Korea mendatang. Memangnya ada kabar apa sih? Itu loh chingu, kabarnya Son Ye Jin dan So Ji Sub nyaris ciuman di poster film baru. Wanjay banget deh pokokna hehehe. Seperti apa sih berita selengkapnya? Check it out below then~

Film ini mengisahkan tentang Soo Ah (Son Ye Jin) dan Woo Jin (So Ji Sub) yang menjadi suami istri, namun ternyata istrinya tewas duluan, ceritanya mellow gitu ya chingu huhuhu. Ternyata dengan ajaibnya istrinya hidup lagi ya chingu. Sedikit absurd sih ceritanya, tapi kalau artisnya mereka berdua kami bakal sukaa~

Jadi penasaran nih gimana ceritanya~

 

Written by halookorea.com

No votes yet.
Please wait...
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account