Fei Miss A

Fei Miss A Rilis MV ‘Fantasy’

Haloo~

Annyeong chingu, mana nih penggemar girlband Miss A? Ada apa sih kok panggil para fansnya Fei Miss A? Pada penasaran kan. Kali ini kami akan beritahu informasi dari salah satu anggota Miss A. Kira-kira siapa ya? Suzy kah? Bukan kok chingu, kabar kali ini datang dari Fei Miss A. Supaya tidak semakin penasaran. Yuk langsung saja simak informasinya disini~

Setelah merilis sebuah teaser, kali ini Fei Miss A telah merilis video musik terbaru dan siap untuk melakukan debut solo. Tanggal 21 Juli kemarin, tepat tengah malam waktu Korea Selatan, video musik Fei telah dirilis untuk solo pertamanya. Kami telah memberitahu sebelumnya tentang teasernya ‘Fantasy’ DISINI loh chingu.

Dalam video tersebut terlihat Fei yang tengah berakting layaknya sebuah fantasi virtual dimana ia sedang menari untuk menarik perhatian pria yang melihatnya. Namun itu semuanya hanya bayangan, ketika sang pria melepaskan kacamata virtual, Fei tiba-tiba muncul di tempat yang berbeda dan terlihat tampak muncul di dunia nyata.

Supaya chingu, tidak menebak-nebak videonya seperti apa, kami punya cuplikan videonya dibawah ini loh. Tapi setelah menonton jangan lupa tulis komentarnya dibawah ya. Dan kita doakan semoga debut pertama Fei Miss A ini sukses selalu. Well then, uri kanta~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0/5. From 8 votes.
Please wait...
9 Comments
  1. Jenifer Jung 2 years ago

    ini mv nya aja kok yang begini performnya pasti gak kayak gini hahahaha

    No votes yet.
    Please wait...
    • Author
      Official HalooKorea 2 years ago

      Kayak begini bagaimana? Eh, emm … tidak usah di jawab deh hahhahaha 😛

      No votes yet.
      Please wait...
  2. Oh Hani 2 years ago

    Woow 😮

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Oh Hani 2 years ago

    @jong surely suka MV ini >< :p

    No votes yet.
    Please wait...
    • Author
      Official HalooKorea 2 years ago

      Mana mana yang di mention hahahahaha 😛

      No votes yet.
      Please wait...
      • Jong 2 years ago

        apaan nih mention -_- wkwkwkkwkwk

        No votes yet.
        Please wait...
  4. ssinz7 2 years ago

    Hmmmmm…. Gak sanggup dah nonton mv yg begini hahahahahaha

    No votes yet.
    Please wait...
    • Author
      Official HalooKorea 2 years ago

      listen musicnya saja ㅋㅋㅋ

      No votes yet.
      Please wait...
  5. Jong 2 years ago

    gue ngiler nonton videonye wkwkwkwkwkw

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*




©2018 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account