This topic contains 26 replies, has 8 voices, and was last updated by  ssinz7 2 years, 7 months ago.

  • Author
    Posts
  • #12349
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Akhirnya drama yang ditunggu” udah tayang,ada yang udah nonton? gimana nih menurut kalian drama ini?

    kalo gue sih suka banget

  • #12354
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    lumayan sih,tapi ada anehnya juga teman SMA tapi udah lupa mukanya, padahal mukanya sama aja

    • #12376
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      ya namanya jg drama butuh waktu yg singkat buat jalan critanya hahahahaha…. cukup bikin penasaran sih

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #12478
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Sejauh ini sih masih suka sam alur ceritanya, mudah”an tidak mengecewakan

  • #12578
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    ya namanya jg drama butuh waktu yg singkat buat jalan critanya hahahahaha…. cukup bikin penasaran sih

    Setujuuu

  • #12659
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    suka soundtrack yang ini, kim woo binnya lucu banget

  • #12660
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Jujur aja sih awalnya gue gak suka sama acting suzy, tapi semakin kesini suka. kemistrinya dapet

  • #12661
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    baru berapa episode udah jadian jadi gak seru nih. tapi gue penasaran endingnya hahaha

  • #13193
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Suzynya gak suka” sih sama kim woo bin, kira-kira woo bin bakal mati beneran gak ya di drama ini.

    berharap sih mati aja, biar sad ending lebih seru

  • #13197
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Suzynya gak suka” sih sama kim woo bin, kira-kira woo bin bakal mati beneran gak ya di drama ini. berharap sih mati aja, biar sad ending lebih seru

    beneer!! setuju deh sama kamu kalo endingnya bakal mati si woo bin nya soalnya bakal aneh kalo woo binnya sembuh jd kurang nendang endingnya hahahaha

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #13234
       Ristra Mei Ronawati 
      Participant
      Points: 6,811

      kalo endingnya woo bin hidup bakalan jadi drama yang paling aku sesali buat di tonton hahaha

    • #13247
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      kalo endingnya woo bin hidup bakalan jadi drama yang paling aku sesali buat di tonton hahaha

      Sama!!! hahahaha

      jujur aja sih, gue nonton gara” kim woo bin yang main, coba kalo bukan gak bakal nonton apalagi suzy, dari awal gue gak suka

      Sama!! karna penasaran sama woo binnya aja bukan karna suzy tapi bukannya gue gk suka suzy tapi biasa aja 

       

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #13235
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Tapi ini drama menurut gue lam banget terlalu bertele-tele. sebel gue

  • #13236
     Jong 
    Participant
    Points: 3,468

    gue juga sebel, tapi liat suzy yang bohay jadinye kaga sebel wkwkwkwk

  • #13239
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    jujur aja sih, gue nonton gara” kim woo bin yang main, coba kalo bukan gak bakal nonton

    apalagi suzy, dari awal gue gak suka

    • #13244
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      lo boleh gak suka tapi jangan ngompori orang buat ikutan gak suka -_-

  • #13240
     Jong 
    Participant
    Points: 3,468

    jujur aja sih, gue nonton gara” kim woo bin yang main, coba kalo bukan gak bakal nonton apalagi suzy, dari awal gue gak suka

     

    wah kayaknya lu punya dendam kesumat ya sama suzy, abis di apain lu ama suzy wkwkwkwk

  • #13241
     Oh Hani 
    Participant
    Points: 3,002

    jong ssi mulai bikin jengkel ya ><

  • #13498
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,899

    menurut gue sih sampe episode 12 ini, makin ga jelas deh dramanya, konfliknya juga biasa aja jadi gak seru

    • #13499
       Siska Sari 
      Participant
      Points: 6,756

      Iya sih, lama-lama flat aja gitu

    • #13509
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Iya ngerasa biasa aja 

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #13637
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    masuk episode 13-14 udah mulai bagus lagi, gue jadi kasian sama suzy disitu

    • #13638
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      gue juga ngerasa gitu si suzy ditendes mulu dari episode pertama

  • #13792
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Kecewa gue sama drama ini

  • #13795
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Lama banget dramanya pengin buruan ending deh

  • #13796
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Dramanya emang gak terlalu bagus,tapi ostnya bagus

    • #13819
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Iya ost nya bagus-bagus

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

You must be logged in to reply to this topic.




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account