This topic contains 13 replies, has 6 voices, and was last updated by  ssinz7 1 year, 5 months ago.

  • Author
    Posts
  • #14629
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Ada yang udah nyobain ramen yang di jual di supermarket gak? Kira” mana nih yang paling enak

  • #14630
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,394

    Tidak suka ramen šŸ™ sukanya IndomieĀ 

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #14631
       Ristra Mei Ronawati 
      Participant
      Points: 6,811

      Kenapa kakak?

    • #14650
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,394

      Gatau ya lidahnya emg gk sukaĀ ramen atau udon gituĀ Ā jadi maloe sayaĀ 

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #14636
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      Gue jugq suka indomie apa lagi yg kari ayam,mantep tuh

    • #14663
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,394

      Sama deh kalo gituĀ 

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14632
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    sejauh ini baru cobain samyang sama shtin ramen aja sih,dan dua” gak suka hahaha

    • #14655
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      Samyang enak kok

  • #14637
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Ramen enak ya

    Em,mungkin shin ramen paling enak

  • #14641
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Apa ya,gue gak terlalu suka mie sih

  • #14644
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Tidak suka ramen šŸ™ sukanya Indomie <noscript></noscript>

    Indomie~~~ selerakušŸ˜…šŸ˜…

    • #14651
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,394

      Hahaha the best sih indomieeeĀ 

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14657
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Gatau ya lidahnya emg gk suka ramen atau udon gitu <noscript></noscript>jadi maloe saya <noscript></noscript>

    Wah iya baru inget,udon mantep tuh

    • #14661
       Siska Sari 
      Participant
      Points: 6,756

      Apa sih yang lo gak suka hehehe

You must be logged in to reply to this topic.




Ā©2018 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account