This topic contains 14 replies, has 5 voices, and was last updated by  ssinz7 2 years, 3 months ago.

  • Author
    Posts
  • #14533
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Mau numpang nanyaaaa gengs hehehehe

    Ini semua tuh settingan kan? ada yang beneran baper gk ya? ada gk yang nikah beneran atau pacaran di dunia nyatanya? Sama durasi mereka nikah yang tentuin siapa?

    Tolong kasih penjelasannya yaaaa soalnya baru nonton dah suka sama ini acara heheheheehe

    Attachments:
    You must be logged in to view attached files.

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14535
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Itu settingan,tapi memang ada yang beneran suka seperti naeun apink sma taemin shinee,tapi gak tau sih jadian apa gak tapi banyak gosipnya gitu

    • #14536
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Itu settingan,tapi memang ada yang beneran suka seperti naeun apink sma taemin shinee,tapi gak tau sih jadian apa gak tapi banyak gosipnya gitu

      Tau dari mana mereka suka?kan settingan

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #14646
       Ristra Mei Ronawati 
      Participant
      Points: 6,811

      Cinlok sih kayaknya mereka

    • #14649
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Masasih beneran cinlok???

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14537
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Ati” baper kalo nonton aahaha

  • #14538
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,899

    Ini acara walaupun settingan tapi romantis

  • #14539
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Ati” baper kalo nonton aahaha

    Udah baperrrrr 

    Ini acara walaupun settingan tapi romantis

    settinganya emg bener2 semuanya script? tapi waktu itu ada yg gk kenal gitu bener2 gk kenal satu sama lain

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #14634
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      Iya gak kenal sama sekali,tapi mereka bisa” cinlok hahaha

    • #14648
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Beneran cinlok emang??? duh gemes dah gua wkwkwkw

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #14653
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      Ya ada sih sebagian

    • #14656
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Kasih satu nama dong yg beneran pengen tau kelanjutan mereka seperti apa

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14639
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Coba tonton wgm nya joy,itu lucu sekali

    • #14647
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      iya sis udah nonton yg joy pasangan lucu sih tp endingnya kurang berkesan

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14640
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Itu settingan,tapi memang ada yang beneran suka seperti naeun apink sma taemin shinee,tapi gak tau sih jadian apa gak tapi banyak gosipnya gitu

    Itu gosip lama,kelabu

You must be logged in to reply to this topic.




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account