This topic contains 10 replies, has 5 voices, and was last updated by  Siska Sari 2 years, 7 months ago.

  • Author
    Posts
  • #12382
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Bagus gak sih nih drama, kok kata temen-temen gue serem ya

  • #12392
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Gue gak nonton, dramanya horror gue gak suka

    bye

  • #12401
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Bagus kok komedinya dapet. Buat horornya ya cukup seremlah. Jujur gua jg gk suka horor tp coba 1 episod jadi penasaran sama kelanjutannya gimana

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #12414
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Jujur aja sih, gua belum pernah nonton drama horornya korea

  • #12440
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Jujur aja sih, gua belum pernah nonton drama horornya korea

    Samaaaa ini drama horor pertama gueee  tapi tidak ada salahnya mencoba.

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #13636
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    setelah nonton, ternyata dramanya kocak bukan ke horor hahaha

    ada yang ngikutin juga?

    • #13665
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Komedinya sih dapet banget sihhh

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #13641
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,899

    gue ngikutin, kocak abis aktingnya taecyeon hahahaha

    • #13664
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      kim so hyun nya juga kocaaak pas sih merekaaa  benar-benar menggemaskan

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #13794
       Siska Sari 
      Participant
      Points: 6,756

      Kim so hyun cantik disitu,tapi kasian gk pernah ganti baju di episode awal hahaha

  • #13793
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Karena penasaran akhirnya gue ninton juga drama ini,tapi masih 2 episode sih

You must be logged in to reply to this topic.




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account