This topic contains 10 replies, has 6 voices, and was last updated by  ssinz7 1 year, 5 months ago.

  • Author
    Posts
  • #14633
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Ada yang ikut ngerayain?

    Kalo Halloween di Korea gimana?

  • #14635
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,899

    Kalo anak” kampus gue sih biasanya ngerayainnya di luar kampus,buat seru”an aja sih

  • #14638
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Biar lo nanya hahaha✌✌

  • #14642
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    1 yang gue tau HOROR

  • #14643
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Biar lo nanya hahaha✌✌

    Sialan

    • #14658
       Jenifer Jung 
      Participant
      Points: 7,754

      Abis kostumnya ada yang mirip ama lo sih

      Hahahaha

  • #14645
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Aku taunya perayaannya anak” SM

  • #14652
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,394

    Tidak merayakan karna tidak suka kostum hantu2an tp kyknya kalo di korea hype sih soalnya kemarin di IG banyak gitu org sana tp gatau juga sih

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #14660
       Siska Sari 
      Participant
      Points: 6,756

      Kelihatannya total banget ya disana

    • #14662
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,394

      Iya make up nya sih bagus2 

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #14654
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,899

    Mungkin hanya sebagian aja sih yang ikut”an

You must be logged in to reply to this topic.




©2018 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account