This topic contains 9 replies, has 5 voices, and was last updated by  Official HalooKorea 2 years, 8 months ago.

  • Author
    Posts
  • #12417
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Endingnya baguussss bangeettt!!! Cara mempertemuinnya gk biasa. Cuma gua masih bingung deh jadi sebenernya tu dukunnya penipu atau gimana? Soalnya dia cuma pergi gitu aja kan gk jelas jadinya hehehehehehehe

    Attachments:
    You must be logged in to view attached files.

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #12427
     HalooKorea 
    Keymaster
    Points: 5,152

    jadinya bangkrutnya ya hihihi 

    • #12432
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      Tapi tentang ramalannya beneran?

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #12438
       HalooKorea 
      Keymaster
      Points: 5,152

      iya sih saya juga bingung. tapi menurut saya sudah gak beneren dia karena ibunya Jae Suho juga ga mau ketemu lagi sama dukunnya, terus adiknya Sim Boni juga sudah hampir sembuh meskipun ga ada Jae Suho di dekat Sim Boni. HAPPY ENDING huhuhu 

  • #12517
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    ini drama awalnya ratingnya tinggi, tapi endingnya ratingnya jelek.

  • #12545
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    ini drama awalnya ratingnya tinggi, tapi endingnya ratingnya jelek.

    iya sih tapi endingnya gk jelek kok sama gk biasa aja menurut gue lucu sih

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #12564
     Edgar Lee 
    Participant
    Points: 2,627

    Dramanya lucu, saya suka

    jinjja~

  • #12728
     HalooKorea 
    Keymaster
    Points: 5,152

    kami sudah membuat artikel tentang Review Lucky Romance.

    Coba baca artikel ini (KLIK DISINI)

  • #12764
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    kami sudah membuat artikel tentang Review Lucky Romance. Coba baca artikel ini (KLIK DISINI)

    waahh daebaaak

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #12790
     Official HalooKorea 
    Participant
    Points: 1,324

    Selamat membaca review Lucky Romance versi halooKorea

You must be logged in to reply to this topic.




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account