This topic contains 11 replies, has 6 voices, and was last updated by  Siska Sari 2 years, 7 months ago.

  • Author
    Posts
  • #13642
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Ada yang nonton drama ini? menurut kalian giman nih yang ngikutin drama ini?

  • #13666
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,428

    Emangnya bagus? gua mendengar kabar angin dramanya kurang menarik tapi gatau juga sihh 

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #13668
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Karna drama ini banyak yang bilang mirip BBF, jadi banyak yang gak tertarik

  • #13669
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Gue nonton, karna ada Jung il-woo dan Ahn Jae-hyun

  • #13678
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,899

    Sebenernya sih dramanya gak bagus-bagus amat cuman pemainnya aja yang mendukung

    • #13687
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,428

      sepertinya itu berlaku di banyak drama sekarang ini hahahahahaha

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #13719
       Bianca Bianca 
      Participant
      Points: 6,899

      seperti dramanya Kim woo-bin dan suzy,gegara pemainnya aja banyak yg nonton padahal dramnya biasa aja

  • #13785
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    sejauh ini sih memeng biasa aja, tapi pemainnya yang cakep jadi suka 😀

  • #13791
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Emang belum kelihatan konfliknya sih,tapi gue suka drama kayak gini 😀

  • #13797
     Sherly Fani 
    Participant
    Points: 7,046

    Emang bagus dramanya?gue belum ada niatan nonton

    • #13817
       Jenifer Jung 
      Participant
      Points: 7,754

      Sekali nonton lo bakal ketagihan 😀

  • #13818
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    <!–more–>Lucu aja sih dramanya kalo kata gue

You must be logged in to reply to this topic.




©2019 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account