This topic contains 7 replies, has 4 voices, and was last updated by  이홍윤 9 months, 3 weeks ago.

  • Author
    Posts
  • #14964
     이홍윤 
    Participant
    Points: 202

    sekarang kan aku masi kuliah di Indo, rencana nya nanti habis kuliah mau ke Korea masih belum tau mau kerja ato mau lanjut kuliah di sana. Apa aja ya yg perlu disiapin kalo mau ke sana? Makasih

  • #14972
     ssinz7 
    Participant
    Points: 8,394

    Siap mental aja  Goodluck Have fun! 

    "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #15049
     Ristra Mei Ronawati 
    Participant
    Points: 6,811

    Sepertinya lebih baik kerja,karna biaya kuliah mahal sekaleeee

    • #16296
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,394

      Beasiswa sih kalo bisa biar gk bayar kuliah soalnya temen saya ada yang bener-bener free buat kuliah jadi cuma biaya hidup aja

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

  • #15054
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    Sorry gue tanya, kamu orang korea? Atau orang indo

  • #16295
     이홍윤 
    Participant
    Points: 202

    @ssinz7 : siap mental gmn ?? Hmm

    @ristra : memang cari kerja di sana nda susah kah? Trs budget awal kalo mau tinggal di sana kira” brp ?

    Siska : org indo hehehe

    • #16297
       ssinz7 
      Participant
      Points: 8,394

      Ya namanya juga pindah ke daerah baru yang diluar Indo pula kan takutnya kaget sama budayanyalah apalah pasti kan beda kecuali  udah emang ngerasaain hidup disana kan pasti beda. Yang pasti jangan pernah nyesel ajaaaaaa

      Goodluck!

      "Love always has two different faces of sadness and happiness" - Love Rain

    • #16298
       이홍윤 
      Participant
      Points: 202

      Nahh itu takut nya tiba” nyesel hmmm

      Nyesel gara” susah cari kerja nya mungkin hmmm

      Kalo budaya nya se rasa nya aku nda terlalu terganggu seh soal nya aku lumayan suka sama budaya nya sana hmm

You must be logged in to reply to this topic.




©2018 halooKorea All Rights Reserved

error: Content is protected !!

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account