Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun Dikabarkan Pacaran

Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun Dikabarkan Pacaran

Hai hai hai~

Annyeong haseyoo, haloo chinguyoo. Ada kabar seru nih dari dua artis papan atas Korea yaitu Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun. Memangnya ada kabar apa sih? Itu chingu, kabarnya Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun dikabarkan pacaran loh chingu. Wah, seperti apa nih kabar selengkapnya? Kalau begitu simak beritanya di bawah ini~

Kim Go-eun (usia 25 tahun) dan Shin Ha-kyun (usia 42 tahun) telah mengiyakan hubungan pacaran mereka loh chingu. Kedua artis itu bernaung di dalam agensi yang sama yaitu HODU&U Entertainment. Agensi mereka menyatakan, “Shin Ha-kyun dan Kim Go-eun mulai berpacaran dua bulan yang lalu.”

Selain menjadi kolega satu agensi, kedua pasangan tersebut menjadi semakin dekat melalui klub scuba diving. Mereka juga merupakan aktor beken Korea. Meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh yaitu 17 tahun dan sama-sama sibuk dengan jadwal syuting mereka masing-masing, tapi mereka tidak sungkan-sungkan untuk melakukan kencan yang sederhana~

Baru-baru ini, Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun terlihat sedang berkencan di restoran loh chingu. Setelah mereka tuntas mengadakan kencan sederhana. Shin Ha-kyun terlihat mengantarkan Kim Go-eun ke rumahnya loh. Wah, so sweet banget ya chingu~

Kim Go-eun pertama kali debut melalui film Eungyo dan baru-baru ini dia telah menyelesaikan aktingnya di drama keren Cheese in the Trap. Drama Kim Go-eun selanjutnya adalah drama yang menyandang tema super unik berjudul Goblin (terjemahan langsung) bersama Gong Yoo dan Lee Dong-wook.

Sedangkan untuk aktor Shin Ha-kyun, dia pertama kali debut pada tahun 1998 dengan membintangi banyak sekali film-film hits. Proyek film dia selanjutnya adalah Detour yang akan dirilis secara premiere di bioskop Korea pada tanggal 25 Agustus besok loh chingu~

Wah, kami ucapkan selamat ya kepada mereka berdua. Semoga tidak lama-lama terus langsung menikah saja deh ya. Biar happy ending gitu deh heheheu. Nah, menurut chingu bagaimana nih kedua pasangan tersebut? Serasikah? Kasih komentar chingu di bawah ya. Kalau begitu, kami pamit dulu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 4.8. From 4 votes.
Please wait...
3 Comments
  1. Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    Cocok sih kalo menurut aku

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Bianca Bianca 1 year ago

    Serius?

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Siska Sari 1 year ago

    Bedanya 17 tahun mennnnn~~~

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account