Choo Sarang Lebih Memilih GD Daripada Tteokbokki

Choo Sarang Lebih Memilih GD Daripada Tteokbokki

Annyeong haseyoo~

Hai hai hai, haloo chingu. Ada kabar terbaru nih dari artis cilik yang imut dan menggemaskan. Siapa nih kira-kira? Benar banget deh, informasi kali ini datang dari artis cilik bernama Choo Sarang. Kabarnya, Choo Sarang lebih memilih GD daripada tteokbokki loh chingu. Wah, seperti apa nih informasi selengkapnya? Kalau begitu simak langsung saja deh di bawah ini~

Pada acara KBS yaitu The Return of Superman episode spesial Chuseok, terdapat keluarga Choo loh chingu. Ketimbang berpamitan dari acara tersebut, keluarga Choo tampil di episode ini dengan tema undisclosed X-files. Pada episode kali ini diisi oleh rekaman yang belum dirilis pada episode sebelumnya termasuk adegan ketika Sarang dan ayahnya yaitu Choo Sung-hoon mengunjungi toko. Ketika mengunjungi tempat tersebut, terdapat percakapan yang lucu ketika memakan tteokbokki.

sarang-02

Chingu tahu tteokbokki kan? Bagus deh kalau tahu hehehu. Nah, pada tayangan tersebut, Choo Sung-hoon menanyai anaknya, “Apakah kamu suka tteokbokki ataukah suka G-Dragon (GD)?” Sarang lalu tersenyum dan menjawab, “G-Dragon.” Kemudian CHoo Sung-hoon bertanya, “Apakah kamu suka tteokbokki ataukah ayah?” Kemudian Choo Sarang menjawab, “Tteokbokki.”

Wah, benar-benar lucu ya reaksi Choo Sarang ketika ditanyai ayahnya. Tapi kok dia lebih suka GD ketimbang tteokbokki? Dan dia lebih suka tteokbokki daripada ayahnya? Berarti ayahnya kalah sama tteokbokki dong heheheu. Nah, apa pendapat chingu tentang reaksi Choo Sarang? Beri pendapat chingu di bawah ya. Kalau begitu kami pamit dulu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 6 votes.
Please wait...
6 Comments
  1. ssinz7 1 year ago

    Lucunyaaaaaaaaa

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Jenifer Jung 1 year ago

    Gur juga suka GD

    No votes yet.
    Please wait...
    • Sherly Fani 1 year ago

      Emang lo sarang?berasa ditanyain aja hahaha

      No votes yet.
      Please wait...
  3. Siska Sari 1 year ago

    Sangking cakepnya sampe anak kecil juga ikutan suka

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Bianca Bianca 1 year ago

    Jadi inget lee haru yang suka juga sama G Dragon

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    Polosnya 😘😘

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account