Tanggal Debut BLACKPINK Rilis dan Ditunda (UPDATE)

Tanggal Debut BLACKPINK Rilis

Debut BLACKPINK Ditunda Karena Comeback Red Velvet?

Haloo~

Annyong chingu, pasti chingu sudah kenal deh dengan girlband baru yang dibentuk oleh YG Entertainment. Siapa lagi kalau bukan girlband BLACKPINK. Kabarnya merka akan segara debut nih chingu, tapi ternyata muncul desas desus tentang debut mereka. Wah apa ya desas-desusnya? Yuk simak langsung informasi selengkapnya dibawah ini~

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa agensi YG Entertainment akan menunda debut girlband barunya yaitu BLACKPINK. Dikabarkan debut BLACKPINK ditunda lantaran comeback Red Velvet. Loh kok bisa karena comebacknya Red Velvet sih?

Pada awal bulan Juni lalu, YG telah membuat penasaran para penggemar K-Pop dengan mengunggah banyak sekali foto teaser untuk girlband BLACKPINK. Sedangkan baru-baru ini, pihak YG Entertainment juga mengupload Video latihan mereka dan juga telah resmi membuka akun instagram grup resmi. Tapi ternyata tersiar kabar kalau debut mereka akan ditunda, yah kecewa deh.

BLACKPINK sebenarnya tengah bersiap untuk memulai awal debut mereka pada akhir bulan Juli ini, namun hingga akhir Juli ini belum ada kejelasan mengenai debut mereka. Melihat hal tersebut banyak orang berspekulasi bahwa YG menunggu comeback artis SM Entertainment yaitu Red Velvet. Hal ini menjadikan bahwa BLACKPINK akan debut bersamaan dengan comeback Red Velvet. Jika memang seperti itu, maka bisa-bisa debut BLACKPINK ditunda deh, atau … keduanya akan dipertemukan dalam satu panggung dan menjadi persaingan yang sengit serta menimbulkan banyak perhatian. Yang mana ya kira-kira?

Oh iya, sudah rahasia umum loh kalau YG Entertainment dan SM Entertainment saling bersaing dalam industri musik. Hal ini mengingatkan kita dengan kejadian saat 2NE1 dan SNSD yang comeback dalam waktu yang nyaris bersamaan. 2NE1 comeback dengan merilis album berjudul ‘Crush’ pada tanggal 27 Februari dan SNSD comeback dengan merilis mini album ‘Mr Mr’ pada tanggal 24 Februari silam. Selisih tiga hari gitu ya~

Wah, sepertinya bagaimana nih jika debut BLACKPINK tertunda? Bisa-bisa kita harus bersabar lagi nih untuk menikmati debut BLACKPINK. Padahal chingu sudah tidak sabar kan menunggu debut mereka, iya kan? Kami sudah tidak sabar loh, penasaran pakai banget gitu hehe. Lalu bagaimana kalau rumornya benar jika BLACKPINK dan Red Velvet akan bebarengan dalam satu pangung? Kirim komentarnya di bawah ya. Kalau kami sih suka-suka saja jadi semakin seru hehe~


UPDATE: Tanggal Debut BLACKPINK Rilis

Tanggal debut BLACKPINK rilis loh chingu. Kabar mengatakan bahwa BLACKPINK akan melakukan debut pada awal Agustus, tepatnya pada tanggal 8 Agustus mendatang. Perwakilan YG Entertainment mengatakan, “Tanggal debut BLACKPINK masih dibahas. Kemungkinan besar mereka akan debut pada tanggal 8 Agustus. Namun, tanggal itu bisa berubah tergantung pada keadaan. Kami masih mendiskusikan tanggal debut dan penampilan acara musik mereka.”

BLACKPINK Debut

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 4 votes.
Please wait...
5 Comments
  1. Profile photo of Ristra Mei Ronawati
    Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    udah bisa nebak sih dari awal, kayak exo bigbang juga

    No votes yet.
    Please wait...
    • Profile photo of Official HalooKorea Author
      Official HalooKorea 1 year ago

      sudah update nih beritanya 😀

      No votes yet.
      Please wait...
  2. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 1 year ago

    lagi-lagi YG vs SM -__-

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Siska Sari
    Siska Sari 1 year ago

    Astaga nunggu lagi deh gue, YG bener bener deh, tapi sampe sekarang gak ada desus” kalo RV comeback sih

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Profile photo of Oh Hani
    Oh Hani 1 year ago

    omoo interesting sekali ><

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account