Netizen Meminta Maaf Kepada Kai dan Krystal

Netizen Meminta Maaf Kepada Kai dan Krystal

Netizen Meminta Maaf Kepada Kai dan Krystal

Annyeong haseyo~

Hai hai chingu. Ada kabar kontroversial nih tentang dua artis beken Korea yaitu Kai dan Krystal. Bukan, bukan mereka yang kontroversial, tapi para netizen yang tanpa ijin memposting foto CCTV tentang mereka berdua. Lalu kabarnya, netizen meminta maaf kepada Kai dan Krystal karena memposting foto tersebut. Wah, bagaimana nih kabar selengkapnya? Kalau begitu simak saja deh beritanya di bawah ini~

Setelah memposting ilegal foto Kai EXO dan Krystal f(x) dari rekaman CCTV, netizen yang memposting foto tersebut telah meminta maaf melalui SNS setelah dilacak oleh fansnya Kai. Yap, untuk seterusnya kita panggil saja si pelanggar dengan nama netizen.

Netizen tersebut mengatakan melalui Twitter pada tanggal 4 September, “Aku menuliskan permintaan maaf kepada Kai dan fans-nya yang pasti terluka melihat gambar CCTV tentang kehidupan pribadi Kai yang aku rilis secara ilegal. Foto Kai yang aku posting merupakan pelanggaran penyebaran informasi personal dan aku melukai reputasinya. Aku sangat memohon maaf kepada Kai.”

Netizen tersebut melanjutkan, “Aku memposting foto tersebut dan aku tahu hal itu akan menyebar secara cepat. Aku sangat malu. Aku memposting melalui Twitter karena aku pikir aku tidak akan ketangkap, tapi aku terlalu angkuh. Aku sekarang tahu betapa salahnya menyebarkan sesuatu melalui Twitter.”

“Melihat seberapa besar foto Kai dan Krystal tersebar, aku langsung takut dan menghapus postingan dan akunku. Aku sangat takut melihat para fans dari Kai mencari informasi akunku dan mendebatkan apakah aku harus masuk penjara dengan sendirinya atau tidak. Aku akan menerima kritik dan hukum secara senang hati,” tutup netizen tersebut.

Sementara itu, para fans dari Kai yang melacak netizen tersebut mengatakan bahwa mereka akan memproses netizen tersebut ke jalur hukum setelah berkonsultasi dengan pengacara. Serta berterima kasih kepada semuanya yang membantu menemukan netizen tersebut. Wah, itulah hasilnya kalau melakukan sesuatu yang ilegal. Menurut chingu bagaimana nih mendengar kabar ini? Kasih komentar di bawah ya. Well, kalau begitu, kami pamit dulu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 5 votes.
Please wait...
6 Comments
  1. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 12 months ago

    Pasangan kontroversi sih

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Profile photo of Bianca Bianca
    Bianca Bianca 12 months ago

    Ngeri juga ya fansnya kai

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Siska Sari
    Siska Sari 12 months ago

    Emang foto kai sama krystal yg kayak gimana?

    No votes yet.
    Please wait...
    • Profile photo of Ristra Mei Ronawati
      Ristra Mei Ronawati 12 months ago

      Iya,jadi oenasaran juga fotonya seperti apa,sampai rame begini

      No votes yet.
      Please wait...
  4. Profile photo of Sherly Fani
    Sherly Fani 12 months ago

    Pas ketauan jadian banyak yg sakit hati,kalo ada kasus gini di jalur hukumin,ada” aja

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Profile photo of ssinz7
    ssinz7 10 months ago

    Gila kekuatan fans emang gk main2 sih ini

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account