Bagaiamana Tipe Ideal Lee Dong-wook?

Bagaiamana Tipe Ideal Lee Dong-wook?

Bagaiamana Tipe Ideal Lee Dong-wook?

Annyeong haseyo~

Haloo chingu. Sedang sibuk apa nih? Sekolah? Kerja? Atau yang lainnya? Sesibuk apapun kalian jangan sampai telat makan ya. Nanti kalau sakit bagaiamana? Mimin kan jadi sedih. Huhuhu. Chingu pasti masih ingat dong dengan drama Korea keren di penghujung tahun 2016 lalu. Drama apa hayo?Ada yang bisa tebak? Yap, apa lagi kalau bukan drama Goblin yang diperankan oleh Gong-yoo, selain itu drama tersebut juga diperankan oleh aktor tampan lain seperti Lee Dong-wook. Nah, kabar yang satu ini datangnya dari pemeran malaikat pencabut nyawa dalam drama Goblin (Lee Dong-wook). Berita apa ya kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya dibawah ini~

Baru-baru ini Lee Dong-wook telah merampungkan drama populer yaitu Goblin. Bersama Gong-yoo, drama tersebut berhasil meraih rating yang tinggi dan mejadikan drama ini drama yang paling digemari di penghujung tahun 2016. Setuju gak nih chingu, kalau drama goblin menjadi drama paling favorite? Kalau mimin sih setuju banget. Masih belum bisa move on dari drama yang satu ini, kali ini Lee Dong-wook ingin berbagi cerita tentang tipe idealnya loh. Wah seperti apa ya? Apa chingu masuk dalam kriterianya? Apakah mimin masuk juga dalam kriterianya? Hahaha.

goblin_leedongwook

Dalam jumpa fans yang digelar Lee Dong-wook pada 12 Maret kemarin dengan bertajuk ‘4 My Dear’, Dong-wook ditanyai mengenai tipe ideal wanita yang dia sukai secara langsung. Ketika dicecar pertanyaan seperti itu berikut jawaban dari aktor tampan tersebut. “Semua orang disini bisa masuk dalam kualifikasi itu”. Kemudian Lee Dong-wook menjelaskan dari perkataanya tadi “Tipe idealku adalah seorang wanita yang bisa makan dengan baik,bijak dan memiliki obrolan yang baik bersamaku.” Maksudnya adalah “Jika aku bicara mengenai ABC, dan dia bicara mengenai 1234, maka obrolan kami tidak berjalan dengan baik.” Jelas Lee Dong-wook.

Selain itu Lee Dong-wook juga menambahkan “Dan wanita yang cantik” sambil tertawa. Wah, sepertinya mimin masuk nih dalam kriteria Lee Dong-wook kan cantiknya mimin mirip seperti Yoona SNSD. Hahaha(PD banget sih min). Tidak hanya itu Lee Dong-wook juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar, khususnya para penonton drama Goblin. “Aku bisa menerima banyak cinta karena ‘Goblin’. Terima kasih telah mendukungku.” Iya oppa sama-sama

Nah, bagaimana nih chingu sudah masuk dalam kriteria Lee Dong-wook belum? Kalau mimin sudah dong. Hahaha (Maih aja PD nya). Kirim komentarnya ya jika sudah masuk kriteria Lee Dong-wook. Hehehe. Oh,ya semoga Lee Dong-wook juga bisa mengadakan jumpa fans di Indonesia ya. Siapa nih yang ingin nonton Lee Dong-wook secara langsung? Ayo kirim komentarnya dibawah ini ya. Kalau menurut chingu drama Goblin bagaimana? Duh, banyak banget ya pertanyaan mimin. Hehehe. Setelah komentar jangan lupa kirim heartnya juga. Ok, mimin pamit dulu ya mau ketemu Lee Dong-wook dulu. See you bye~bye~

 

Edited by halookorea.com (Sumber)

 

Rating: 5.0. From 4 votes.
Please wait...
3 Comments
  1. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 7 months ago

    Kayaknya gue juga termasuk tipe idealnya lee dong wook deh😂😂

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Profile photo of Ristra Mei Ronawati
    Ristra Mei Ronawati 7 months ago

    Lee Dong-wok mau ke Indonesia ya 😀 😀

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Bianca Bianca
    Bianca Bianca 7 months ago

    Ciye-ciye itu kode oppa lagi cari jodoh ya hahaha

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account