Baekhyun EXO Bagi Tips Membentuk Otot

Baekhyun EXO Bagi Tips Membentuk Otot

Baekhyun EXO Bagi Tips Membentuk Otot

Haloo~

Annyeong haseyo, annyeong EXO-L. Kalau sudah panggil EXO-L pasti sudah tahu dong berita terbaru kali ini tentang apa? Yap, apa lagi kalau bukan tentang EXO ㅋㅋㅋ. Tapi, yang bukan penggemar EXO sangat diboleh buat gabung kok . Kabar terbaru kali ini datang dari salah satu member EXO yang lucu itu loh. Hayo, coba tebak siapa member EXO yang paling lucu? Dari pada terus penasaran, simak langsung informasinya dibawah ini ya~

Baru-baru ini EXO telah menggelar konser ketiganya yang bertemakan ‘EXO PLANET #3 – The EXO’RDIUM’ di Seoul, tepatnya pada tanggal 29 Juli lalu. Dalam konser tersebut, salah satu member EXO berhasil membuat penonton menjerit. Pasalnya Baekhyun EXO memamerkan otot-otot perutnya dihadapan ribuan fans. Sontak, para fans berteriak dan memanggil-manggil namanya.

Baekhyun 01

Setelah kejadian itu, member EXO paling kocak ini menjadi sorotan di media sosial dan menjadi trending topik diantara para EXO-L. Banyak fans yang penasaran bagaimana sang idolanya berhasil membentuk tubuhnya dengan baik. Mendengar akan hal itu, member yang paling dekat dengan Chanyeol yaitu Baekhyun EXO bagi tips membentuk otot perut kepada para fans loh chingu.

Baekhyun mengungkapkan tips membentuk otot perut saat konser berlangsung. Baekhyun mengungkapkan, “Kalau kalian tanya bagaimana aku makan saat diet, maka dengarkan baik-baik. Selama 3 bulan, aku tidak makan karbohidrat. Aku tidak makan nasi, biji-bijian, atau sereal. Sesuatu yang perlu kalian tahu tentang karbohidrat adalah kalau kalian berhenti makan karbohidrat selama 3 hari, kalian akan merasa nggak ingin memakannya lagi. Banyak yang bilang tekad seseorang itu bisa terlihat dalam 3 hari. Jika kalian bisa menjalani 3 hari itu, maka nggak ada yang nggak bisa kalian lakukan.”

Wah, untuk para namja yang ingin tubuhnya seperti Baekhyun, tips dari Baekhyun ini sepertinya pas untuk dicoba loh. Rupanya para member EXO sudah semakin berotot ya, serta menjadi lelaki yang dewasa. Setuju tidak? Lalu, apa chingu (khususnya namja) juga akan coba diet ala Baekhyun EXO? Kalau iya nanti pamerkan tubuh berotot kalian ya ㅋㅋㅋ. Oh iya, di bawah ada video saat Baekhyun mengungkap otot perutnya loh, meskipun bukan official sih ya. Lalu jangan lupa kasih komentar chingu di bawah ini ya. Then, woori gandaa~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 3 votes.
Please wait...
2 Comments
  1. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 1 year ago

    perasaan semua anak EXO sekarang badanya begitu deh

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Profile photo of Sherly Fani
    Sherly Fani 1 year ago

    gue mau coba diet ala baekhyun ah, sapa tau badan gue ntar mirip taeyeon hahaha

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account