Kolaborasi Keren Antara Gummy dan Kim Gun-mo

Kolaborasi Keren Antara Gummy dan Kim Gun-mo

Kolaborasi Keren Antara Gummy dan Kim Gun-mo

Annyeong~

Haloo chinguyoo. Apa kabar nih hari ini? Semoga sehat selalu ya. Buat chingu yang kurang sehat semoga segera sehat ya. Nah, kabar kali ini berasal dari penyanyi beken Korea yaitu Gummy dan Kim Gun-mo. Apakah chingu tahu kedua penyanyi beken itu? Pasti tahu dong ya. Nah, kabarnya ada kolaborasi keren antara Gummy dan Kim Gun-mo nih chingu. Wah, seperti apa ya kabarnya? Kalau begitu simak dulu yuk beritanya di bawah ini~

Pada acara Fantasic Duo episode tanggal 14 Agustus menampikan tiga diva Korea yaitu Bada, Yoon Mirae, dan Gummy. Selama acara tersebut, Gummy berpasangan dengan penyanyi veteran yaitu Kim Gun-mo. Hasil kolaborasi antara mereka berdua benar-benar pecah loh chingu~

Gummy dan Kim Gun-mo membawakan lagu beken berjudul Something Stupid. Suaranya Gummy yang super duper enak di dengar plus suara uniknya Kim Gun-mo menghasilkan kolaborasi yang luar biasa deh chingu. Lagunya di sulap menjadi bosanova gitu deh chingu. Keren banget pokoknya~

Chingu bisa menonton videonya di bawah ini loh chingu. Kalau sudah menonton jangan lupa kasih pendapat chingu tentang duet mereka berdua. Apakah benar-benar pecah atau biasa saja? Kalau menurut kami sih sangat pecah gitu, maksudnya sangat keren loh chingu hehe. Well then, woori ganda~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 3 votes.
Please wait...
4 Comments
  1. Profile photo of ssinz7
    ssinz7 1 year ago

    Jadi bagus juga dinyanyiin mereka

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 1 year ago

    Aduh ini lagu kesyangan gue

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Ristra Mei Ronawati
    Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    Suara ceweknya lembut banget

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Profile photo of Bianca Bianca
    Bianca Bianca 1 year ago

    Gue kira b.inggris

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account