BTS Merilis Bagian 2 Film Pendek WINGS

BTS Merilis Bagian 2 Film Pendek WINGS

BTS Merilis Bagian 2 Film Pendek WINGS

Annyeong haseyoo~

Haloo chingu. Apa kabar nih chingu? Semoga chingu selalu sehat dan bugar ya. Buat chingu yang kurang sehat semoga segera sembuh ya. Nah, kita bertemu lagi untuk membahas dunia K-Pop nih. Wah, memangnya ada kabar terbaru apa sih? Itu loh chingu, BTS merilis bagian 2 film pendek WINGS nih. Wah, seperti apa sih kabar selengkapnya? Kalau begitu simak beritanya di bawah ini deh ya~

Film pendek BTS bagian kedua bernama LIE telah rilis loh chingu. Bagian tersebut merupakan sambungan dari film pendek bernama WINGS. Big Hit Entertainment merilis bagian kedua pada tanggal 6 September, sehari setelah bagian pertama dirilis nih chingu~

Pada bagian pertama, terlihat Jungkook membintangi film pendek tersebut. Sedangkan pada bagian kedua menampilkan Jimin nih chingu. Para fans menduga-duga maksud dari film pendek tersebut. Apakah film pendek tersebut ada hubungannya dengan comeback BTS ataukah hanya hadiah saja. Namun terungkap bahwa film pendek WINGS merupakan album kedua BTS yang akan dirilis akhir tahun ini~

Chingu bisa menonton film pendek bagian kedua BTS di bawah ini kok chingu. Setelah menonton jangan lupa beri komentar tentang lanjutan film pendek WINGS dari BTS ya. Komentar apa saja deh yang penting jangan nyepam heheheu. Kalau begitu kami pamit dulu ya chingu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 5 votes.
Please wait...
5 Comments
  1. Profile photo of Ristra Mei Ronawati
    Ristra Mei Ronawati 12 months ago

    Tuh kan comeback kan ini

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Profile photo of Sherly Fani
    Sherly Fani 12 months ago

    Jelas kelihatan comebacknya bukan film pendek

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Bianca Bianca
    Bianca Bianca 12 months ago

    Mungkin juga ini termasuk judul dari lagu barunya

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Profile photo of Siska Sari
    Siska Sari 12 months ago

    Lebih bagus dari yang pertama

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 11 months ago

    Bagus yang pertama dong,ada bias gue hahaha

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account