Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star

Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star

Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star

Annyeong haseyo~

Haloo chingu. Ada kabar daebak nih dari girlband Apink. Memangnya ada kabar apa sih? Itu loh chingu, kabarnya, Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star. Wah, daebak banget kan? Lalu seperti apa sih berita selengkapnya? Kalau begitu langsung saja deh simak beritanya di bawah ini~

Apink merilis MV terbaru mereka serta album spesial berjudul Dear pada tanggal 15 Desember dini hari waktu Korea Selatan. MV terbaru mereka yaitu Cause You’re My Star dikabarkan merupakan lagu fans loh chingu. Liriknya menggambarkan bagaimana para anggota Apink melihat para fans sebagai bintang abadi (Eternal Star) dan berharap mereka akan selalu bersama dalam waktu yang lama.

Seperti judul lagunya, seluruh album spesial tersebut didedikasikan kepada para fansnya Apink loh chingu. Ada juga lagu-lagu hits Apink masa lalu dalam versi akustik. Terdapat juga duet terbaru diantara para anggota Apink sendiri. Pada album terbaru Apink terdapat lagu berjudul Miss U. Lagu tersebut mendeskripsikan tentang bagaimana seluruh anggota Apink tetap mencintai para fans selayaknya kekasih~

Wah, romantis banget ya Apink. Siapa nih yang ngefans sama Apink? MV terbaru Apink ada di bawah ini kok chingu. Setelah menonton jangan lupa beri komentar chingu ya. Beri komentar juga dong tentang kedekatan seluruh member Apink dengan para fans. Kalau begitu kami pamit dulu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 5 votes.
Please wait...
7 Comments
  1. Profile photo of ssinz7
    ssinz7 8 months ago

    Cakep betull Boomiiii

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Profile photo of HalooKorea
    HalooKorea 8 months ago

    ohhhhhwuuuuuu

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Bianca Bianca
    Bianca Bianca 8 months ago

    Park chorong😍

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Profile photo of Siska Sari
    Siska Sari 8 months ago

    eunji jadi tembeb gitu

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Profile photo of Ristra Mei Ronawati
    Ristra Mei Ronawati 8 months ago

    Lagu a pink selalu unyu” gitu

    No votes yet.
    Please wait...
    • Profile photo of Sherly Fani
      Sherly Fani 8 months ago

      Mungkin konsepnya girl bandnya

      No votes yet.
      Please wait...
  6. Profile photo of Jenifer Jung
    Jenifer Jung 7 months ago

    Suka gue lagunya

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account