D.O EXO Kasting Film Horror Baru bersama Shin Ha-kyun

D.O EXO Kasting Film Horror Baru bersama Shin Ha-kyun

D.O EXO Kasting Film Horror Baru bersama Shin Ha-kyun

Annyeong haseyoo~

Haloo chingu. Ada kabar terbaru nih dari salah satu anggota boyband ultra beken Korea yaitu EXO. Siapa sih kira-kira anggotanya? Benar banget, anggota itu adalah D.O. Nah, kabarnya, D.O EXO kasting film horror baru bersama Shin Ha-kyun loh chingu. Wah, seperti apa sih berita selengkapnya? Kalau begitu langsung saja deh simak beritanya di bawah ini~

Pada tanggal 25 Oktober, kabar mengatakan kalau D.O akan kasting dalam film horror berjudul Room #7 (terjemahan langsung). D.O EXO akan bergabung dengan aktor Shin Ha-kyun di dalam film tersebut loh chingu. Wah, pasti bakal daebak nih~

Film horror Room #7 merupakan film misteri thriller yang mengisahkan tentang mayat-mayat yang ditemukan di ruangan DVD nomor 7 (ruangan dimana chingu bisa menonton film bareng-bareng). D.O akan menjadi karyawan yang menemukan mayat-mayat, sedangkan Shin Ha-kyun akan menjadi pemilik bisnis tersebut.

Para pemeran film horror tersebut akan dilanjutkan dan akan memulai proses syuting pada bulan Januari tahun depan, serta akan dirilis pada tahun depan pula. Film D.O lainnya yaitu Hyung akan dirilis di bioskop Korea dalam waktu dekat. D.O juga sedang melakukan proses syuting film With God loh chingu~

Wah, banyak banget ya film yang diperankan D.O EXO. Sepertinya dia sudah dipercaya untuk memerankan banyak karakter penting di dalam sebuah film/drama Korea. Bagaimana nih pendapat chingu tentang film horror yang diperankan D.O? Beri komentar chingu di bawah ini ya. Kalau begitu kami pamit dulu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 6 votes.
Please wait...
13 Comments
  1. Profile photo of ssinz7
    ssinz7 12 months ago

    Duh kok horor siiih

    No votes yet.
    Please wait...
    • Profile photo of Jenifer Jung
      Jenifer Jung 12 months ago

      Iya nih,kenapa harus horor coba

      No votes yet.
      Please wait...
      • Profile photo of Sherly Fani
        Sherly Fani 12 months ago

        Dasar penakut

        No votes yet.
        Please wait...
        • Profile photo of ssinz7
          ssinz7 12 months ago

          🙁 emang takut hahahaha

          No votes yet.
          Please wait...
        • Profile photo of Jenifer Jung
          Jenifer Jung 12 months ago

          Sebenernya lebih serem muke lu sih 😝😝

          No votes yet.
          Please wait...
  2. Profile photo of Ristra Mei Ronawati
    Ristra Mei Ronawati 12 months ago

    Penasaran deh

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Profile photo of Sherly Fani
    Sherly Fani 12 months ago

    Cocok nih kayaknya,D.O kalo melotot serem

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Profile photo of Bianca Bianca
    Bianca Bianca 12 months ago

    Shin ha kyun itu yg mna sih

    No votes yet.
    Please wait...
    • Profile photo of Ristra Mei Ronawati
      Ristra Mei Ronawati 12 months ago

      Aku juga belum tau hahaha

      No votes yet.
      Please wait...
      • Profile photo of Bianca Bianca
        Bianca Bianca 12 months ago

        Mari kita tunggu besok tayangnya

        No votes yet.
        Please wait...
    • Profile photo of Siska Sari
      Siska Sari 12 months ago

      Itu yang main Empire of lust

      No votes yet.
      Please wait...
  5. Profile photo of Edgar Lee
    Edgar Lee 12 months ago

    penasaran sama filmnya nanti

    No votes yet.
    Please wait...
  6. Profile photo of Siska Sari
    Siska Sari 12 months ago

    Sepertinya akan menegangkan

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

Advertisement

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account