Eunji Apink Comeback Dengan Rilis MV 'The Spring'

Eunji Apink Comeback Dengan Rilis MV ‘The Spring’

Haloo~

Annyeong haseyo chingu. Haloo para penggemar Apink. Loh kok Apink sih? Iya dong kali ini kami akan bawakan informasi terhangat dari salah satu member Apink. Siapa ya? Sebelum kami kasih tahu, ayo mana penggemar Apink absen dulu yuk kesini. Kalau sudah baca judul kami diatas pasti sudah bisa menebak, kabar terbaru kali ini tentang siapa. Yap, kali ini kami akan bawakan informasi terhangat dari member Apink yang baru saja comeback nih. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasannya dibawah ini~

Siapa yang tidak kenal dengan girlband yang hits dengan lagu ‘No No No’ ini. Apink adalah salah satu girlband terkanal di negri gingseng. Selain terkenal dengan anggota yang cantik-cantik dan imut-imut, girlband yang satu ini juga terkenal dengan suara emas para membernya. Seperti halnya yang terjadi oleh Eunji Apink. Eunji dipercaya untuk melakukan debut solo semenjak 2016 silam dengan membawakan lagu ‘Hopefully sky’ sebagai hitz anadalannya.¬†Setelah sukses dengan debut solonya, kini Jung Eun-ji atau lebih akrab disapa Eunji telah comeback dengan mirilis mini album.

Sebelumnya sang agensi telah merilis foto teaser pertamanya, dan disusul keseoakan harinya merilis tracklist mini album tersebut dengan berisi 5 lagu. Kini Eunji telah comeback pada 10 April kemarin dan telah merilis MV terbaru yang bertajuk ‘The Spring’. Lagu ‘The Spring’ adalah sebuah lagu folk pop yang menceritakan tentang kenangan seseorang bersama mantan kekasihnya saat musim semi. Dalam MV tersebut, Eunji berperan sebagi seorang sopir taxi yang kesepian, melihat penumpangnya yang berpasang-pasangan, Eunji disana terlihat teringat kenangan bersama sang mantan pacar.

Oh oh, Eunji baper deh. Kalau chingu bagaimana nih ikut baper juga tidak mendengakan lagu terbaru milik Eunji? Kalau mimin sih dengarnya tidak baper karena mimin tidak punya mantan hahaha. Duh, miminnya jadi curhat deh. Nah, menurut chingu bagaimana nih lagu terbru dari Eunji? Apakah cocok untuk baper? Apakah suka? Kirim komentar chingu dibawah ini ya. Oh ya, yang belum nonton MV terbaru dari Eunji, kami punya cuplikannya loh. Jangan lupa setelah nonton beri komentarnya ya dan jangan lupa kirim heartnya juga ya. Kami pamit dulu ya, see you bye~ bye~

 

 

Edited by halookorea.com (Sumber)

 

Rating: 5.0. From 4 votes.
Please wait...
3 Comments
  1. Bianca Bianca 8 months ago

    Lagunya kalem banget dah, bikin ngantuk

    No votes yet.
    Please wait...
    • Sherly Fani 8 months ago

      Dasar PeLor (Nempel Molor) lo

      No votes yet.
      Please wait...
  2. Siska Sari 8 months ago

    Kurang ah lagunya

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account