BLACKPINK Merilis Video Latihan Boombayah

BLACKPINK Merilis Video Latihan Boombayah

Hay hay hay~

Haloo, annyeong haseyoo chingu. Kita bertemu lagi nih untuk membahas girlband rookie namun matang yang telah menjadi girlband favorit kami nih. Siapa sih kira-kira? Benar banget, BLACKPINK jawabannya. Seratus deh buat chingu heheheu (mulai aneh nih adminnya [kata chingu]) .  BLACKPINK merilis video latihan Boombayah loh chingu. Seperti apa sih kabar selengkapnya? Kalau begitu simak beritanya di bawah ini~

Setelah BLACKPINK merilis video latihan lagu mereka satunya yaitu Whistle, kabarnya BLACKPINK merilis video latihan mereka untuk lagu satunya yaitu Boombayah. Sebelumnya, video latihan Whistle telah ditonton lebih dari 3 juta viewers loh chingu. Kabarnya pula, debut BLACPINK telah mencapai posisi teratas dalam jajaran chart musik domestik dan internasional. Keren yak~

Di dalam video tersebut, BLACKPINK terlihat menyajikan gerakan-gerakan yang enerjik gitu deh chingu. Mungkin terlihat serupa dengan MV (Music Video) Boombayah ya. Coba deh chingu lihat sendiri videonya di bawah artikel ini. Kami sih sangat menyukai koreografi mereka~

Oh iya chingu, BLACKPINK akan tampil dalam acara musik major Korea yaitu Inkigayo di SBS pada tanggal 21 Agustus besok. Banyak banget fandom BLACKPINK (kami juga) yang menantikan penampilan mereka di Inkigayo. Karena pastinya penampilan mereka bakal pecah! 

Ya sudah deh, sekian dulu ya berita tentang BLACKPINK kali ini. Video latihan mereka dapat chingu lihat di bawah ini kok. Kasih komentar tentang video latihan mereka ya setelah chingu menonton videonya. Mianhaeyo chingu, videonya tidak resmi karena video tersebut tidak di update di Youtube official BLACKPINK. Well then, woori ganda~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 5 votes.
Please wait...
5 Comments
  1. Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    gerakannya susah gak bisa ditiru hehehe

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Siska Sari 1 year ago

    Buset sampe tidur” gitu dancenya

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Sherly Fani 1 year ago

    bikin capek banget deh kayaknya dancenya

    No votes yet.
    Please wait...
    • Jenifer Jung 1 year ago

      Jangan dilihat di dengerin aja hahaha

      No votes yet.
      Please wait...
  4. Bianca Bianca 1 year ago

    Jisoo cantik

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

©2018 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account