Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star

Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star

Annyeong haseyo~

Haloo chingu. Ada kabar daebak nih dari girlband Apink. Memangnya ada kabar apa sih? Itu loh chingu, kabarnya, Apink Rilis MV berjudul Cause You’re My Star. Wah, daebak banget kan? Lalu seperti apa sih berita selengkapnya? Kalau begitu langsung saja deh simak beritanya di bawah ini~

Apink merilis MV terbaru mereka serta album spesial berjudul Dear pada tanggal 15 Desember dini hari waktu Korea Selatan. MV terbaru mereka yaitu Cause You’re My Star dikabarkan merupakan lagu fans loh chingu. Liriknya menggambarkan bagaimana para anggota Apink melihat para fans sebagai bintang abadi (Eternal Star) dan berharap mereka akan selalu bersama dalam waktu yang lama.

Seperti judul lagunya, seluruh album spesial tersebut didedikasikan kepada para fansnya Apink loh chingu. Ada juga lagu-lagu hits Apink masa lalu dalam versi akustik. Terdapat juga duet terbaru diantara para anggota Apink sendiri. Pada album terbaru Apink terdapat lagu berjudul Miss U. Lagu tersebut mendeskripsikan tentang bagaimana seluruh anggota Apink tetap mencintai para fans selayaknya kekasih~

Wah, romantis banget ya Apink. Siapa nih yang ngefans sama Apink? MV terbaru Apink ada di bawah ini kok chingu. Setelah menonton jangan lupa beri komentar chingu ya. Beri komentar juga dong tentang kedekatan seluruh member Apink dengan para fans. Kalau begitu kami pamit dulu~

 

Edited by halookorea.com (sumber)

Rating: 5.0. From 5 votes.
Please wait...
7 Comments
  1. ssinz7 1 year ago

    Cakep betull Boomiiii

    No votes yet.
    Please wait...
  2. HalooKorea 1 year ago

    ohhhhhwuuuuuu

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Bianca Bianca 1 year ago

    Park chorong😍

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Siska Sari 1 year ago

    eunji jadi tembeb gitu

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    Lagu a pink selalu unyu” gitu

    No votes yet.
    Please wait...
    • Sherly Fani 1 year ago

      Mungkin konsepnya girl bandnya

      No votes yet.
      Please wait...
  6. Jenifer Jung 1 year ago

    Suka gue lagunya

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

©2018 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account