This topic contains 4 replies, has 4 voices, and was last updated by  Siska Sari 1 year, 6 months ago.

  • Author
    Posts
  • #12152
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    Penasran sama sinyal internet di korea seberapa cepet, kok banyak orang bilang internet disana cepet banget

    No votes yet.
    Please wait...
  • #12155
     Bianca Bianca 
    Participant
    Points: 6,898

    Banyak orang bilang, lo bias sebutin siapa aja orangnya?

    No votes yet.
    Please wait...
  • #12283
     HalooKorea 
    Keymaster
    Points: 3,181

    Di Rumah :

    Kecepatan Internet yang paling banyak digunakan adalah 100Mbps dan harganya sekitar 200.000 Rupiah per bulan.

    Sejak beberapa tahun lalu ada 1000Mbps (1Gbps) dan harganya sekitar 350.000 Rupiah per bulan.

    internet rumah

    Di luar rumah :

    kalau 3G kecepatannya rata-rata 4~5Mbps, tapi jarang dipakai baru-baru ini.

    kalau LTE (4G) paling banyak digunakan dan kecepatannya rata-rata 117Mbps.

    Sejak beberapa tahun lalu ada LTE-A (4G+) dan kecepatannya rata-rata 163Mbps.

    Internet di luar rumah

    Rating: 5.0. From 1 vote.
    Please wait...
  • #12325
     Jenifer Jung 
    Participant
    Points: 7,754

    kalo menurut gue, sesuai lah harganya cepat ya mahal, kalo di indo mungkin ini perdana Simpati

    No votes yet.
    Please wait...
  • #12475
     Siska Sari 
    Participant
    Points: 6,756

    enaknya kalo buat streaming, kalo di Indo baru aja 4G dan gak semua operatornya bisa 4G, kadang udah 4G tapi masih lemot. sedih kan

    No votes yet.
    Please wait...

You must be logged in to reply to this topic.

©2018 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account