Pantai Hyeopjae

Pantai Hyeopjae – Pantai Keren di Korea [Bagian 2]

Annyeong haseyoo~

Hai hai hai, haloo chingu. Kita bertemu lagi nih untuk membahas tentang pantai keren di Korea bagian 2. Sebelumnya kami telah membahas tentang pantai keren di Korea bagian 1 yaitu pantai ggotji. Nah, kali ini kami akan membahas tentang pantai keren kedua bernama pantai Hyeopjae~

Sebelum kita membahas tentang pantai ini, kami ingin menjelaskan tentang poin-poin yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Seperti pada pembahasan tentang pantai sebelumnya, kami akan menjelaskan secara singkat tentang profil, akses transportasi, dan juga serba-serbi pantai tersebut. Well, tanpa menunggu lebih lama lagi, mari deh kita langsung menuju pembahasan utama, gaja~

 

Profil Pantai Hyeopjae

hyeopjae-01

Okey, sekarang kita menuju pembahasan profil pantai Hyeopjae. Bagi chingu yang pernah mengunjungi pulau Jeju, Korea Selatan, pasti tahu deh sama pantai ini. Soalnya pantai Hyeopjae merupakan pantai yang terletak di pulau Jeju nih chingu. Maka lengkap sudah pulau Jeju untuk para turis, sudah ada gunung Halla, ada pantai Hyeopjae pula. Maka pantas saja pulau Jeju menjadi pulau favorit buat para turis lokal maupun mancanegara~

Nah, di pantai Hyeopjae ini memiliki keindahan yang patut dikagumi loh chingu. Di pantai ini pula chingu bisa melihat gunung Halla secara cukup jelas. Tidak hanya gunung saja, di pantai ini, chingu juga bisa mengunjungi situs wisata lainnya seperti gua Hyeopjae. Sungguh lengkap deh kalau sudah membahas pulau Jeju~

 

Akses Transportasi

hyeopjae-04

Okey, sekarang mari deh kita membahas tentang akses transportasi menuju pantai Hyeopjae. Seperti yang kami beritahu sebelumnya, pantai Hyeopjae berada di pulau Jeju. Jadi chingu harus menuju pulau Jeju dulu baru bisa menuju pantai ini. Chingu pasti tahu dong cara menuju pulau Jeju? Kalau belum tahu, kami jelaskan sedikit deh ya. Namun jika chingu juga penasaran sama pulau Jeju, chingu bisa mengunjungi ke link DISINI~

Menuju pulau Jeju sungguh sangat mudah namun sedikit mahal. Soalnya untuk menuju pulau Jeju, chingu dapat melalui jalur laut atau jalur udara. Nah, kami sarankan agar tidak terlalu rumit, chingu menggunakan akses jalur udara saja, alias naik pesawat. Lalu kami sarankan agar chingu mencari tiket pesawat yang sedang murah atau sedang masa promosi. Sementara itu, kalau sudah sampai bandara Internasional Jeju, chingu bisa menyewa travel, naik taksi, atau naik bus untuk menuju pantai Hyeopjae. Mudah kan~

 

Serba-Serbi Pantai Hyeopjae

hyeopjae-05

Okey, sekarang saatnya kita membahas tentang serba-serbi pantai Hyeopjae. Seperti yang kami beritahukan sebelumnya kalau chingu dapat melihat gunung Halla secara jelas saat mengunjungi pantai ini. Otomatis pantai ini sangatlah pas buat berselfie ria atau ber wefie ria heheheu. Kan jarang-jarang ada pantai yang ada view gunungnya juga. Kalau sudah berfoto-foto ria bersama pantai dan gunung, chingu bisa mengunjungi gua Hyeopjae di dekat pantai loh~

Nah, setelah menikmati sunrise, sunset, serta pesona pantai Hyeopjae, chingu bisa mencari tempat penginapan di dekat pantai. Tidak sedikit pula nih chingu tempat penginapan di sekitar pantai ini. Karena pantai ini merupakan salah satu tempat wisata yang diminati para turis di pulau Jeju, maka pastinya banyak dong tempat nginapnya. Chingu bisa memilih antara Hotel, Resort, atau bahkan Spa heheheu~

Well, kami rasa cukup sekian saja deh pembahasan pantai Hyeopjae yang tergabung ke dalam pantai keren di Korea bagian 2. Nah, kami rasa kami hanya akan menyuguhkan tiga pantai saja ya chingu, tapi kami pisah menjadi tiga bagian biar chingu bisa meresapi informasi secara mendalam heheheu. Kalau chingu ada informasi lain tentang pantai Hyeopjae, atau ada komentar apapun tentang pantai ini, jangan malu malu ya buat menuliskan di kolom komentar kekeke, well then woori ganda~

 

Written by halookorea.com

Rating: 5.0. From 7 votes.
Please wait...
6 Comments
  1. Sherly Fani 1 year ago

    Kayaknya gue bakal nikmati perjalanannua daripada pantainya,pantainya kurang sih kalo kata gue

    No votes yet.
    Please wait...
  2. Bianca Bianca 1 year ago

    Pemandangannya dapet banget

    No votes yet.
    Please wait...
  3. Ristra Mei Ronawati 1 year ago

    Kalo kata aku mirip pantai ngeliyep di malang,kalo dari foto sih

    No votes yet.
    Please wait...
  4. Siska Sari 1 year ago

    Pantainya bersih banget kayaknya

    No votes yet.
    Please wait...
  5. Jenifer Jung 1 year ago

    Ini pantai yang di buat syuting exo di exo showtime gak sih? Kok mirip

    No votes yet.
    Please wait...
  6. ssinz7 1 year ago

    Asik sih kayaknya bisa jalan-jalan disana tapi jauuuhhh

    No votes yet.
    Please wait...

Leave a reply

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account