Eyeliner Terbaik

Top 5 Eyeliner Terbaik Untuk Pemula

Aplikasi eyeliner punya peran penting untuk mendapatkan rias mata yang tajam, terlihat hidup, dan lebih indah. Baik pemula maupun yang sudah handal, pasti memerlukan produk satu ini sebagai pelengkap saat berdandan. Berikut adalah 5 eyeliner terbaik untuk pemula.

 

Rank 1 – (10/10)

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

Eyeliner Terbaik

Produk ini menjadi pemenang best of beauty award di Female Daily. Eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01 mm sehingga memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Berbentuk seperti spidol, warnanya sangat pigmented. Produk ini juga tahan air atau waterproof. Harga produk ini hanya Rp 70.000.

“Eyeliner spidol pertama ku yang bikin lebih mudah memakai eyeliner. Cepet banget kering dan juga tahan seharian. Ujungnya yg runcing jadi bikin eyeliner ini ga mudah untuk melobor pas kita pakai eyeliner ini. Udah dua kali repurchased even udh ada eyeliner spidol baru yang jadi favorit aku yg ke 2 🙂 untuk sehari-hari prefer ini banget”, review dari Arnintya256 di Female Daily.

 

Rank 2 – (10/10)

SilkyGirl Precision Sharp Eyeliner Pen

Eyeliner Terbaik

Ini adalah eyeliner berbentuk spidol dengan formula warna yang intens. Dilengkapi dengan aplikator yang halus, sehingga pengaplikasian menjadi lebih mudah. Telah diuji secara dermatologis, formulanya tahan air, tidak mudah luntur, dan tahan lama. Harga produk ini adalah sekitar 50 ribuan.

“Eyeliner ini bener-bener bagus. Kuasnya sharp banget jadi gampang buat bikin eyeliner dengan berbagai bentuk. Buat daily use juga gampang karena bisa bikin eyeliner dengan setipis-tipisnya. Waterproof and also smudgeproof. Isinya banyak, gak cepet kering. Supa’ love!”, review dari Natalsrs di Female Daily.

 

Rank 3 – (10/10)

The Face Shop Ink Graffi Brush Pen Liner

Eyeliner Terbaik

Eyeliner ini mudah digunakan untuk pemula karena kuasnya runcing dan fleksibel. Disertai dengan formula ink-jet yang membuatnya terlihat berkilau dan lapisan polimernya membuat penampilannya tahan lama dan waterproof. Teksturnya cair dan warnanya pekat. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 119.000 di Kinimall.

“Sejauh ini eyeliner ini sih yang jadi holy grail eyelinerku. Karena finishingnya dia nggak glossy juga. Untuk para pencinta wing liner atau cat eyes kayak aku, bakal suka banget nih, sama eyeliner ini.”, review dari Zahra Salsa di blog pribadinya.

 

Rank 4 – (9/10)

Wardah EyeXpert Optimum Hi-black liner

Eyeliner Terbaik

Dengan harga Rp 65.000,  eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol ini mampu memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, dan garis mata sudah langsung terlihat.

“Menurutku ini bagus banget harganya juga terjangkau trs diaplikasikan ke mata gampang banget, buat yg pemula ini mudah banget trs tahan lama juga aku pkai ini seharian gk luntur, trs ujungnya juga lancip jadi gmpang bnget dipkai nya”, review dari Lindalindalindaastutikastutik di Female Daily.

 

Rank 5 – (9/10)

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Eyeliner Terbaik

Dengan harga 70 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Bagian kuasnya lancip sehingga memudahkan kamu dalam pemakaian. Setelah pemakaian, teksturnya mudah kering dan tahan lama.

“Enak banget dipakenya, gampang diaplikasikan. Warna itemnya just right sih menurutku, ga terlalu tebal utk sehari2 kalo mau pake kondangan tinggal ditebelin aja, ga gampang smudge, mbleber, tapi bersihinnya gampang. Definitely will repurchase!”, review dari Rarasati di Female Daily.

Dari ke-5 rekomendasi eyeliner terbaik di atas, yang mana produk favorite mu?

 

Edited by halookorea.com

Sumber: Kinimall

No votes yet.
Please wait...
0 Comments

Leave a reply

©2017 halooKorea All Rights Reserved

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account